Search

Ingat Kami Disini Hanya Memberi Pengetahuan dan tidak lebih .. Silahkan menggunakan Pengetahuan tersebut dengan bijak,dan kami tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi! - by CEO,Admin,Author IHC-Team

Peralatan Hacker Cyber War Version Indonesia Hacker Cyber Team

Posted by IHC-Team

INDONESIA HACKER CYBER TEAM

LANGSUNG DOWNLOAD AJA GAN :

1. DDoS dan DoS Attack

Serangan DoS (bahasa Inggrisdenial-of-service attacks') adalah jenis serangan terhadap sebuah komputer atau server di dalam jaringan internet dengan cara menghabiskan sumber (resource) yang dimiliki oleh komputer tersebut sampai komputer tersebut tidak dapat menjalankan fungsinya dengan benar sehingga secara tidak langsung mencegah pengguna lain untuk memperoleh akses layanan dari komputer yang diserang Čšersebut.

TOOLS YANG BIASA KAMI GUNAKAN :
HULK DdoSer : packetstormsecurity.com/files/download/112856/hulk.zip

2. HIDE IP ( WAJIB DI DOWNLOAD )


Apa itu IP ??

alamat IP atau Internet Protocol Adress, yaitu deretan angka biner dari 32-bit sampai 128-bit yang dipakai sebagai alamat identifikasi untuk tiap komputer host dalam jaringan internet. Panjang dari angka ini adalah 32-bit ( untuk IPv4 atau IP versi 4 ), dan 128-bit ( untuk IPv6 atau IP versi 6 ) yang menunjukkan alamat dari komputer tersebut pada internet berbasis TCP/IP.
Apa fungsi IP ??
1. Pengalamatan
2. Fragmentasi datagram pada antar jaringan
3. Pengiriman datagram pada antar jaringan
4. Transport Layers/Host to host
Mungkin hanya begitu saja Fungsi dan sedikit Pengertian dari saya mengenai IP ADRESS kali ini....  jika ingin lebih mengetahui, anda dapat mencari di mesin pencari di Google.. Atau di Wikipedia.orgsebagaimana sumber yang saya dapat
Dan sekarang ane akan posting ekstra, sekarang tentang Keuntungan menyembunyikan IP kita ...
IP biasanya berfungsi untuk mengetahui letak dimana seseorang itu berasal, bahkan karena mudahnya melacak lokasi IP biasanya IP menjadi sasaran parahacker untuk mendapatkan informasi.
Fungsi Menyembunyikan IP ??

1.Untuk Menyembunyikan Identitas kita pada saat meng hack server/security / website . supaya kita di tangkap oleh pihak berwajib
2. Menyembunyikan IP bisa menjadi proteksi bagi diri anda yang memang sering mengacak-acak privasi orang lain, sehingga ketika melihat di recent activity atau aktivitas baru maka terlihat IP lain dan informasi yang palsu. Sehingga membuat anda lebih aman untuk berbuat iseng , hehe.... 
3. Menyembunyikan IP juga dapat berfungsi untuk memulihkan IP yang di blokir. Jika anda mengalami kasus ini IP anda diblock oleh tinypic sehingga tidak bisa upload gambar. Tapi dengan menyembunyikan IP asli anda dapat upload gambar ke tinypic.

Software HIDE IP yang biasa kami gunakan :

Platinum HIDE IP : http://www.4shared.com/rar/h1l8YWff/
Ultrasulf HIDE IP : http://www.mediafire.com/download/167ang0szcxfhay/
Free HIDE IP : http://www.afterdawn.com/software/security/misc_security_tools/free_hide_ip.cfm


3. SQL Injection : 


Pengertian SQL Injection, SQL Injection adalah sebuah aksi hacking yang dilakukan diaplikasi client dengan cara memodifikasi perintah SQL yang ada dimemori aplikasi client dan juga merupakan teknik mengeksploitasi web aplikasi yang didalamnya menggunakan database untuk penyimpanan data.

SQLI YANG BIASA KAMI GUNAKAN :
1.Havij SQL Injection
Havij adalah tool sql injection yang memiliki metode injection yang berbeda dari kebanyakan tool karena itu tingkat kesuksesan dalam melakukan SQL injection dengan havij mencapai 95%. Selain itu juga havij memiliki tampilan GUI yang user friendly sehingga dapat dimengeri bahkan untuk pemula sekalipun.
website hacking sql injection
Download here
2.Pangolin – Automated SQL Injection Test Tool
Pangolin adalah tool untuk melakukan SQL injection pada security database. Tujuanya adalah untuk mendeteksi dan mengambil keuntungan dari celah SQL injection suatu website.
website hacking sql injection
Download Here
3.BSQL Hacker
BSQL (Blind SQL) Hacker adalah SQL Injection Framework / Tool yang di desain untuk melakukan exploit SQL injection vulnerabilities secara virtual.
website hacking sql injection
Download Here
4.Safe3 SQL Injector
Safe3SI juga merupakan tool yang saya anjurkan karena tool ini selain mudah digunakan juga memiliki tingkat keberhasilan yang besar seperi havij.
website hacking sql injection
Download Here
5.The Mole
Meskipun tampilan tool ini kurang user friendly tapi kita bisa menggunakanya juga untuk melakukan SQL Injection.
website hacking sql injection
Download Here
6.SQLNinja SQL injection
Tujuan tool Sqlninja adalah untuk melakukan exploit SQL injection vulnerabilities pada aplikasi web yang digunakanMicrosoft SQL Server .
website hacking sql injection

4. OPERATION SYSTEM (OS)

OS yang biasa di pakai pada saat cyber war :

1.  BACKTRACK 5 R3

Pada operating system ini sudah terdapat beberapa tools standard yang memang digunakan untuk penetration testing dan didalamnya sudah terdapat METASPLOIT. OS ini sangat cocok digunakan untuk perang cyber.

2. ANONYMOUS OS
Pada operation system ini sudah terdapat beberapa tools dari anonymous dan lain-lain. di OS ini sudah terdapat tool : Anonymous DoSer , Anonymous External Attack , Anonymous Attacker Package , HOIC anonymous , LOIC , Tor Hammer , SLOWLORIS , PYLORIS, Ddosim Dan lain - lain seperti SQLi . OS ini juga di lengkapi oleh cating IRC yaitu chatting dengan Anonymous Lainnya.OS ini sangat cocok digunakan untuk Cyber War
Download Here

5. Vulnerability Information

beberapa website yang sering kami gunakan :


1.Exploit Database :

Exploit database adalah kelanjutan dari milw0rm dimana dikolaborasikan dengan google hacking database (GHDB). Diwebsite ini akan banyak ditemukan berbagai kelemahan website baik yang memiliki kelemahan remote, local atau di webaplikasi

Related Post



Gema Akbar mengatakan...

terima kasih gan, sangat membantu ! ^_^

Jerico Mathias mengatakan...

akun twitter saya di hack oleh orang tak dikenal tapi semua sudah ganti dari password hingga emailnnya, nah bagaimana cara hacknya kembali? aplikasi apa yang agan gunakan? mohon bantuannya ya gan?

Dicky Ardiantoro mengatakan...

gimana caranya gunain Garuda attacker sniper basicnya..?

aril dafuq mengatakan...

caranya hanya seperti DDoS yg biasa ... tingal masukan target dan port :D biasanya untuk por web , adalah isi angka 80

kang popay mengatakan...

gan tolong hack blog ini http://www.fajarpakong.blogspot.com,saya minta akun dan paswordnya.saya mau jebolin bandarnya.serius sms/tlpn ke 081511353100.(kang Pay)

syarah seimahuira mengatakan...

Mohon bimbingannya dong.. Aku masih baru belajar hacking. Punya link group yg share tutor gk???

dandi gaul mengatakan...

kk gmna cra hacker fb
karna fb sya di hack ma org lain
sya ingin tau hacker fb

Rangga Suny mengatakan...

gan ga bisa didownload !

Developed Kiddie mengatakan...

malam para elite hacker update terus dong blog nya berbagi ilmu.

aril dafuq mengatakan...

selama masih ada member .. !! disitulah kami akan selalu uptodate !!

muhammad fajar mengatakan...

izin share ya gan :D

tora wijaya mengatakan...

KK... aplikasi untuk Mac os x ada enggak..???

Ach Irwansyah Irwan mengatakan...

makasih atas semua linkx skrng qw sdh menyerang tp skrng mimory notebook qw full

aril dafuq mengatakan...

INGAT JANGAN SALAH GUNAKAN TOOLS INI , DENGAN BIJAK , KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS APAPUN YANG TERJADI , #Knowledge Is Free

Acy King mengatakan...

maaf mas
kalo untuk platinum IP , ultrasuff IP sama Freehide Ip itu Passwordnya RAR nya apa ya ?

Acy King mengatakan...

maaf mas
kalo untuk platinum IP , ultrasuff IP sama Freehide Ip itu Passwordnya RAR nya apa ya ? -

Kecci Kun mengatakan...

sangat bermanfaat!

hatur nuhun, izin copas yaa gan, ane cantumin sumbernya kok :)

Rus Julianto mengatakan...

exo-zone password .rar nya

Ghost Anonym666 mengatakan...

gan link nya pada mokat :'v
sorry up gan

rifqi alwafi mengatakan...

masih newbie gk ngerti -.-mohon bimbingannya :)

Muhammad Ridwan Meuraksa mengatakan...

Izin Copas

NxUsers mengatakan...

IDozer , Itukan Aplikasi Yang Bikin Kita Jadi Pusing

Arrhy Il mengatakan...

best best om..
btw alat hacknya bermanfaat banget, thx.

Fathuranon F mengatakan...

X4U Doser gan !!!!! gue udah coba sama teman gue langsung terbakar.. wkwkwkwk

ali baba mengatakan...

wew.. fathuranon F.. gue pikir hanya gue yang tau x4u doser.. katanya yang buat orang indonesia..

gadjah putih mega paksi pusaka mengatakan...

gan ,,,, boleh ga kalo semua aplikasi hacking nya dii download sama gue ,,, ?
tapi gue gak bisa gunain nya gan ,,, !!!

gazebo mengatakan...

kalau mau ddos website orang lain, Identitas qt bisa diketahui engak mas?

Garyn Punklima mengatakan...

kasih tutorial nya dong

Unknown mengatakan...

itu pakai hp atau pc gan aplikasinya gan

Garyn Punklima mengatakan...

gan kalo Software KaHT ada gan

Poskan Komentar

~ SEBELUM KOMEN , PERHATIKAN PERATURAN KOMENTAR DI SINI ~

1. Dilarang Komentar Dengan Kata Kasar , PROMOSI , SARA , PORNOGRAFI , SPAM , dan Hal-Hal yg tidak bagus
2. Dilarang koment dengan LINK aktif contoh WEBSITE , BLOG

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×

Visitor

hit counter