Search

Memuat...
Ingat Kami Disini Hanya Memberi Pengetahuan dan tidak lebih .. Silahkan menggunakan Pengetahuan tersebut dengan bijak,dan kami tidak bertanggung jawab atas apapun yang terjadi! - by CEO,Admin,Author IHC-Team

Cara Mengkecilkan ukuran File Besar dengan winrar (Compress)

Posted by IHC-Team

Langsung saja , download alat2 nya di bawah ini :

1 .Selanjutnya instal WinRAR di PC atau laptop anda
2. cari file yang ingin anda kompress atau menurunkan ukuran file dengan cara klik kanan dan pilih Add To Archive :

3. setelah muncul Archive name and parameters , atur setelannya seperti foto dibawah ini
     kemudian klik ok

4. Tunggu Sampai Prosesnya selesai
5. Jika Prosesnya Selesai , sekarang kamu lihat perbandingannya
maaf gan gw pake file ukuran kecil karena file besar punya ane udah di kompress semua , jadi cuma itu yang tersisa :3

Related Post



darfin arifin mengatakan...

nice infoo

Helmi Selo Darmawan mengatakan...

Nice Post Gan

Poskan Komentar

~ SEBELUM KOMEN , PERHATIKAN PERATURAN KOMENTAR DI SINI ~

1. Dilarang Komentar Dengan Kata Kasar , PROMOSI , SARA , PORNOGRAFI , SPAM , dan Hal-Hal yg tidak bagus
2. Dilarang koment dengan LINK aktif contoh WEBSITE , BLOG

Jangan Lupa di Like Ya Sobat

×

Visitor

hit counter